Home  ›  Tidak Ada Kategori

Rilis Film Fast X di Indonesia

3 min read

 




Fast X menjadi bagian awal dari penutup saga Fast and Furious yang telah berjalan selama lebih dari dua dekade. Film itu menampilkan perjalanan Dom Toretto dkk. melawan Dante Reyes yang muncul sebagai musuh utama.

Namun, pertempuran antara Dom Toretto melawan Dante Reyes belum berakhir dalam Fast X karena akhir cerita yang justru meninggalkan banyak pertanyaan.



Akhir cerita Fast X bermula dari karakter utama yang masih terpencar imbas rencana Dante Reyes (Jason Momoa) mengalahkan Dom Toretto (Vin Diesel).

Letty (Michelle Rodriguez) dan Cipher (Charlize Theron) terjebak di Antartika usai kabur dari penjara The Agency. Sedangkan, nyawa Roman (Tyrese Gibson), Tej (Ludacris), Han (Sung Kang), dan Ramsey (Nathalie Emmanuel) terancam usai pesawat yang mereka tumpangi jatuh.




Dom kemudian muncul mengalahkan Dante usai dibantu Aimes (Alan Ritchson). Pada momen itu, Little B akhirnya bertemu sang ayah dan mengendari satu mobil yang sama.

Di tengah kejar-kejaran tersebut, Jakob membuat pengorbanan dengan meledakkan mobilnya sendiri agar memblokade rombongan musuh. Upaya tersebut cukup membantu Dom semakin menjauh dari kejaran Dante.




Ia bersama Little B akhirnya bisa sedikit bernapas lega saat menyusuri sebuah jembatan yang berada di atas bendungan. Namun, situasi itu ternyata bagian dari skenario Dante Reyes.

Dante menjebak mereka dengan mengarahkan dua truk berisi minyak yang siap menabrak Dom di tengah jembatan. Dom berhasil selamat dari ledakan karena menyusuri bendungan dengan mobil hingga akhirnya terjun ke sungai bersama Little B.


Yuk jangan sampai ketinggalan akan serunya film ini, klik tombol di bawah !!!



Post a Comment